0
Conveyorby PT. KPEIon.ConveyorConveyor Conveyor adalah suatu sistem mekanik yang berfungsi untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Conveyor banyak digunakan di industri untuk transportasi barang yang jumlahnya sangat banyak dan berkelanjutan. Kami dapat merancang dan memproduksi sistem unit Conveyor. Conveyor digunakan untuk sistem penanganan material. Kami memiliki banyak sistem Conveyor seperti: Screw conveyor, Roller […]

Conveyor

Conveyor adalah suatu sistem mekanik yang berfungsi untuk memindahkan barang dari satu tempat ke tempat yang lain. Conveyor banyak digunakan di industri untuk transportasi barang yang jumlahnya sangat banyak dan berkelanjutan.

Kami dapat merancang dan memproduksi sistem unit Conveyor. Conveyor digunakan untuk sistem penanganan material.

Kami memiliki banyak sistem Conveyor seperti:

  1. Screw conveyor,
  2. Roller gravity conveyor,
  3. belt conveyor,
  4. seluncuran udara

Kami melakukan sistem Conveyor untuk banyak aplikasi seperti: minyak kelapa sawit, Proses Kimia, Penambangan, Industri Keramik, Pabrik Semen.

Mining Belt Conveyor
Coal Belt Conveyor
Roller -Cassette
Cement Screw Conveyor
Air Slide Canvas

Karakteristik Produk Conveyor PT. KEISO PROCESS & ENVIRO INDUSTRIES

1 Tepat Guna

Dalam hal ini kami selalu memberikan produk Conveyor yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sehingga konsumen dapat mendapatkan apa yang diinginkan.

2 Presisi

Kami telah menghitung segala detail Conveyor yang kami buat dari data-data yang kami kumpulkan dari konsumen. Sehingga produk yang dihasilkan akan terjamin keakuratan dan presisinya.

3 Robust

Dalam membuat equipment Conveyor, kami selalu menggunakan material yang kuat dan tahan lama. Hal ini tentu disesuaikan juga dengan kondisi dari kotoran atau impurities pada udara dan penempatan  Conveyor. Sehingga produk dari kami akan jauh lebih tahan lama.

4 Efisien

Segala produk Conveyor yang kami berikan pada customer sudah kami perhitungkan tingkat konsumsi energi maupun operational costnya. Sehingga konsumen akan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam tingkat energi se-efisien mungkin.

Jika Anda memiliki Pertanyaan atau ingin memesan Conveyor. Silahkan tekan Tombol Berikut

Kontak Kami Disini

Author: 

Keiso adalah sebuah perusahaan engineering yang berfokus pada fabrikasi serta installasi peralatan khusus untuk pabrik. Seperti : Dust Collector, Screw Press, Filter Press, Rotary Dryer dan lainnya.

Related Posts

 

Leave a Reply