0
Sewage Treatment Plant – STPby PT. KPEIon.Sewage Treatment Plant – STPSewage Treatment Plant – STP Sewage Treatment Plant (STP) adalah sebuah permesinan yang digunakan dalam pengolahan limbah agar limbah tersebut tidak menimbulkan pencemaran lingkungan. Prinsipnya adalah mempertahankan dan memperbanyak kehidupan bakteri pada limbah untuk menguraikan limbah-limbah tersebut menjadi lumpur. Kami dapat menyediakan desain, fabrikasi dan perakitan untuk pakage STP (Instalasi Pengolahan Air Limbah) sebagai limbah […]

Sewage Treatment Plant – STP

Sewage Treatment Plant (STP) adalah sebuah permesinan yang digunakan dalam pengolahan limbah agar limbah tersebut tidak menimbulkan pencemaran lingkungan. Prinsipnya adalah mempertahankan dan memperbanyak kehidupan bakteri pada limbah untuk menguraikan limbah-limbah tersebut menjadi lumpur.

Kami dapat menyediakan desain, fabrikasi dan perakitan untuk pakage STP (Instalasi Pengolahan Air Limbah) sebagai limbah sesuai dengan Peraturan PERMEN LH No. 68 tahun 2016 Baku Mutu Air Limbah Domestik.

Kami juga dapat menyediakan STP Unit sebagai Containerized Unit sehingga unit tersebut dapat digunakan sebagai unit WWTP portabel atau memudahkan pengiriman.

Karakteristik Produk Sewage Treatment Plant PT. KEISO PROCESS & ENVIRO INDUSTRIES

1 Tepat Guna

Dalam hal ini kami selalu memberikan produk Sewage Treatment Plant yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sehingga konsumen dapat mendapatkan apa yang diinginkan.

2 Presisi

Kami telah menghitung segala detail Sewage Treatment Plant yang kami buat dari data-data yang kami kumpulkan dari konsumen. Sehingga produk yang dihasilkan akan terjamin keakuratan dan presisinya.

3 Robust

Dalam membuat equipment Sewage Treatment Plant, kami selalu menggunakan material yang kuat dan tahan lama. Hal ini tentu disesuaikan juga dengan kondisi dari kotoran atau impurities pada udara dan penempatan Sewage Treatment Plant . Sehingga produk dari kami akan jauh lebih tahan lama.

4 Efisien

Segala produk Sewage Treatment Plant yang kami berikan pada customer sudah kami perhitungkan tingkat konsumsi energi maupun operational costnya. Sehingga konsumen akan mendapatkan hasil yang diinginkan dalam tingkat energi se-efisien mungkin.

Jika Anda memiliki Pertanyaan atau ingin memesan Dissolve air floatation. Silahkan tekan Tombol Berikut

Kontak Kami Disini

Author: 

Keiso adalah sebuah perusahaan engineering yang berfokus pada fabrikasi serta installasi peralatan khusus untuk pabrik. Seperti : Dust Collector, Screw Press, Filter Press, Rotary Dryer dan lainnya.

Related Posts

 

Leave a Reply